Minggu, 22 Desember 2013

Bernyannyi Bikin Bahagia



Apakah kamu hobi bernyanyi ? kebanyakan kita tidak tau bahwa dengan bernyanyi banyak manfaat yang kita dapat saat kita bernyanyi. Beruntunglah kamu yang suka menyanyi, sebab bernyanyi bias membuat bahagia menurut para ahli, bernyanyi bias menghilangkan depresi. Sama fungsinya dengan yoga dan sesi sikoterapi. Berikut adalah manfaat lain dari bernyanyi :
·         Meningkatkan pernapasan
Ketika bernyanyi kami juga belajar  teknik pernapasan menyanyi dapat meningkatkan system kardiovaskular dan pernapasan.  Berlatih vocal juga dapat meringgankan batuk sederhana, asma, dan kritis kronis .



·         Meningkatkan skill pidato
Ritme saat bernyanyi berguna bagi anda yang memiliki masalah dalam berkomunikasi. Berlatih vocal dapat membantu mengatasi gagap. Terapi wicara bermanfaatmengatasi leher yang kaku, meningkatkan kerja aktif bibir dan lidah, melatih nafas dan mengontrol aliran udara.
·         Tubuh jadi kencang
Saat bernyanyi di butuh posisi tubuh yang tepat agar suara keluar dengan baik. Punggung dan bahu dalam keadaan tegak, perut lurus posisi ini jika di biasakan akan member dampak baik bagi postur tubuh.
·         Bedah kecantikan
Saat bernyanyi otot di wajah akan ikut tertarik yang dapat menghasilkan efek anti penuaan. Mengelolah Kulit wajah jadi elastis dan tampak ceria ingin awat muda ? jangan malu bernyayi.
·         Mengelolah emosi
Bernyanyi dapat mengelolah emosi. Ketika bernyanyi ada hormon bahagia yang di lepaskan sehingga kamu merasa lebih baik. Selain itu kamu juga bisa mengendalikan diri, yang pastinya berguna banget di saat suasana tidak begitu asik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar